MU Vs Sevilla : Mourinho Yakin Menang Di Kandang, Montella Tegaskan Akan Main Habis-Habisan

Primaberita.com – Setelah mampu menahan imbang Sevilla tanpa gol di first leg Liga Champions babak 16 besar, Manchester United dinilai memiliki keuntungan di pertandingan leg kedua yang akan digelar Rabu (14/3/2018) dinihari nanti pukul 02.45 WIB.

Pasalnya The Red Devils akan bermain di kandang sendiri Stadion Old Trafford. Dengan dukungan puluhan ribu fans nya, setidaknya Sevilla yang dating sebagai tamu akan sedikit keder. Meski demikian, pelatih MU Jose Mourinho tidak ingin anggap remeh.

Pria berkebangsaan Portugal itu menegaskan jika anak asuhnya  tak boleh lengah jika mengacu pada perjumpaan pertama di markas Sevilla. Baginya, Sevilla memiliki kemampuan mencetak gol saat tandang.

“Kami tak memiliki benefit apapun dari hasil pertandingan pertama. Artinya, kedua tim memiliki kans mencetak gol dan menang. Namun, saya yakin kami bisa melakukan itu di Old Trafford dengan dukungan para fans,” ujar Mourinho.

Sementara itu, pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, tak berniat mengubah taktik saat bertandang ke Old Trafford. Pelatih asal Italia itu menegaskan, Sevilla akan tampil menyerang meski tampil di markas MU.

“Di pertandingan seperti ini, penting bagi Anda memegang prinsip yang sama. Anda tak bisa mengubah bagaimana Anda bermain. Tak ada yang ingin kalah, begitu juga dengan kami. Jadi kami akan bermain habis-habisan.” Beber Montella.

 

Add a Comment