Meski Terasa Berat, Vinales Yakin Mampu Menjadi Juara MotoGP 2018

Primaberita.com – Meski mengaku belum puas dengan kinerja YZR-M1, Maverick Vinales optimis bisa menjadi juara MotoGP 2018. Rider berjuluk The Top Gun itu menegaskan akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan tekadnya.

Vinales merasa yakin jika dirinya bisa bersaing dengan para pembalap lainnya seperti juara bertahan Marc Marquez, Valentino Rossi dan juga Andrea Dovizioso. Meski demikian, rider asal Spanyol itu menyadari hal itu tak akan mudah.

“Tentu saja, dalam pikiran saya ada keinginan untuk memenangkan gelar. Akhirnya, saya mencalonkan diri saya sendiri untuk meraih gelar tersebut, Namun, kami harus melihat bagaimana musim ini akan berjalan.” Ujar Vinales.

“Saya yakin semuanya tidak akan mudah, dalam satu tahun semuanya bisa berubah. Bagaimanapun, kami akan memulai musim dengan tujuan maksimal. Yang pasti, saya akan berusaha keras agar bisa berada di atas dan saya akan memberikan 100% diri saya untuk memenangkan gelar juara dunia,” lanjut Vinales.

Sekedar informasi, sejak pindah ke Movistar Yamaha Vinales dinilai memiliki peningkatan yang signifikan. Sebagai contoh, di musim lalu ia mampu menduduki posisi ke-3 klasemen akhir pembalap meski baru menjalani musim perdana bersama pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Add a Comment