Jelang Balapan Perdana MotoGP, Marquez : Rossi Harus Ekstra Diwaspadai

Primaberita.com – Jelang balapan perdana MotoGP yang akan di gelar pekan depan, rider dari tim Repsol Honda yang juga juara bertahan Marc Marquez memberikan opini terkait rider mana yang akan berpeluang menjuarai seri di sirkuit Losail Qatar nanti.

Menurut rider berjuluk The Baby alien itu, disamping penampilan Johann Zarco yang tampil menonjol, Valentino Rossi sangat penting untuk diwaspadai. Ia menilai jika rider 9 kali juara itu menyimpan sesuatu yang tidak di ketahui banyak orang.

“Saya pikir Johann (Zarco) merupakan pembalap yang saya lihat paling kuat di Yamaha, tapi Valentino (Rossi) juga ada di papan atas. Rossi tak membuat ‘suara’ selama pramusim, tapi dia mengerahkan segalanya dan tampil baik pada hari terakhir uji coba Qatar.”ujar Marquez.

“Jelas semua orang tau jika ia (Rossi) memiliki pengalaman di atas siapa pun diajang ini. Jadi saya rasa Vale akan tampil kompetitif pada balapan nanti. Dan hal itu jelas harus ekstra di waspadai,” lanjut Marquez.

Meski demikian, Marquez mengaku siap untuk menghadapi persaingan di MotoGP 2018. Seri perdana balapan MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu 18 Maret 2018 pekan depan.

Add a Comment