Gerindra Buka Peluang Untuk Tommy Soeharto Dan Ketum PBB Sebagai Wakil Prabowo Di Pilres 2019

Primaberita.com – Wasekjen Gerindra Andre Rosiade menyebut jika Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Tommy Soeharto dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra bisa memiliki peluang untuk menjadi calon wakil Presiden mendapingi Prabowo Subianto sebagai Capres di Pilpres 2019.

Meski demikian, Andre menegaskan jika syarat dan ketentuan tetap berlaku bagi kedua nama tersebut. Jika Tommy atau Yusril berminat menjadi cawapres Prabowo setidaknya harus memiliki visi dan misi yang sama.

“Kami membuka diri kepada partai-partai yang ingin bergabung. Tentu akan didiskusikan dengan parpol koalisi. Syaratnya jelas. Cawapres harus diterima mitra koalisi, menambah insentif elektoral, dan satu visi dan misi, dan bisa bekerja sama dengan Pak Prabowo,” ujar Andre.

Lebih jauh Andrea juga memaparkan jika Prabowo merupakan calon tunggal sebagai capres dari Gerindra di Pilpres 2019 karena tak akan mencalonkan sosok lain karena kesepakatan yang telah dibuat bersama.

“Kami (Gerindra) sudah memutuskan dan sepakat untuk tidak mencalonkan nama lain selain Prabowo. Yang Gerindra punya hanya opsi tunggal. Prabowo Presiden 2019. Tidak ada opsi yang lain,” tutup Andre.

Add a Comment