Peristiwa Selebritis

Berfoto Ria Dalam Rutan, Jennifer Dunn Diberi Sanksi Isolasi Dan Tak Boleh Dibesuk

Primaberita.com – Meski sudah berada dalam tahanan, artis sarat kontroversi Jennifer Dunn kembali berulah. Belum lama ini, sebuah akun gosip mengunggah foto wanita berkulit putih itu tengah sedang berpose bareng beberapa wanita lain yang diduga sebagai sesama tahanan.

Setelah di cek kebenaran nya, foto tersebut memang baru-baru ini di dalam tahanan. Publik pun bertanya-tanya, kenapa wanita yang akrab disapa Jedun itu bisa membawa HP ke dalam tahanan. Karena hal tersebut, Jedun pun mendapat sanksi dari pihak Polda Metro Jaya.

Menurut Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas mengatakan, keluarga Jennifer Dunn membantu menyelundupkan ponsel ke dalam Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Ponsel itulah yang disebut digunakan Jennifer berfoto bersama teman-temannya di dalam Rutan Polda Metro.

Barnabas juga menambahkan jika foto Jennifer bersama teman-temannya itu diambil pada tanggal 30 Januari 2018. Dalam foto yang beredar di media sosial, tahanan kasus narkoba itu dan teman-teman wanitanya berpose mengenakan piama atau pakaian tidur.

“Keluarga Jennifer yang membawakan pada saat sedang membesuk. Pengakuan yang bersangkutan tanggal 30 Januari kemarin (pengambilan foto). Tapi kami baru tau dua hari yang lalu setelah foto beredar luas di media sosial,” ungkap Barnabas.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki lebih detail bagaimana Jedun bisa lolos membawa HP ke dalam tahanan. Begitu pula dengan alasannya. Atas perbuatannya, Jennifer kemudaian diberi sanksi isolasi selama dua minggu. Selama masa isolasi Jennifer tidak boleh dibesuk.

“Makanya dikasih sanksi karena tindakan tersebut tidak bisa di tolerir. Jedun akan kita hukum di ruang isolasi. Sebetulnya untuk isolasi ini ada ruang khusus. Namun karena ruangannya penuh kami isolasi di kamar tahanan dan tak boleh dibesuk sama sekali,” tutup Barnabas.