Baru Bercerai, Mantan Suami Ayu Ting-Ting Hamili Wanita Lain?

Primaberita.com – Belum usai masalah perceraian dengan Rosmanizar, mantan suami Ayu Ting-ting yakni Henry Baskoro Hendarso alias Enji diminta pertanggungjawaban oleh seorang wanita yang mengaku tengah hamil.

Wanita tersebut mensomasi Enji agar mau segera bertanggung jawab atas bayi yang kini tengah di kandungnya. Surat somasi tersebut diposting oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam surat tersebut tertulis jelas nama Henry Baskoro Hendarso.

Namun dalam surat somasi tersebut, nama perempuan itu sengaja disensor. Di situ juga dituliskan kalau perempuan tersebut tidak pernah melakukan hubungan intim dengan laki-laki lain selain Enji dan ingin menyelesaikan masalahnya dengan cara baik-baik.

Bahkan, masih menurut somasi tersebut wanita itu siap untuk melakukan test DNA dan jika hasilnya menyatakan benar anak yang di kandungnya adalah anak Enji, dia ingin meminta pertanggungjawaban.

Meski demikian, wanita itu juga menjelaskan tidak memaksakan kehendaknya pada Enji untuk dinikahi. Tapi, dia meminta Enji untuk menanggung biaya semasa kehamilan hingga melahirkan dan membesarkan anak yang di kandungnya sampai selesai pendidikan perguruan tinggi.

Namun sejauh ini, masih belum ada klarifikasi dari pihak Enji atas surat somasi yang beredar luas di dunia maya tersebut. Sekedar informasi, petualangan cinta Enji memang selalu kontroversi.

Mulai dari menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting dan menikah diam-diam sampai bercerai. Sebelumnya, Enji juga sempat dikabarkan dekat dengan Anggita Sari.

Add a Comment