3 Jenis Jaket Yang Akan Membuatmu Selalu Tampil Modis

Primaberita.com – Tampil stylish dan fashionable adalah keinginan setiap orang. Terutama wanita.  Agar dapat tampil stylish maka seseorang harus pandai dalam memilih busana yang akan dikenakan dan tak hanya itu ia juga harus pintar dalam mix and match pakaian yang dikenakan.

Dalm mix and match pakaian juga tidak setiap orang dapat melakukannya dengan baik. Kalau kamu sampai salah dalam mix and match pakaian maka tampilanmu akan sangat tidak enak untuk dilihat. Tapi jangan khawatir untuk kamu yang masih kurang pintar dalam mix and match pakaian ada satu cara jitu agar kamu dapat selalu tampil stylish. Yaitu dengan memanfaatkan jaket.

Jaket tak hanya melindungi badan dari udara dingin atau panas, kamu dapat tampil modis dengan menggunakan jaket. Kamu bisa mix and match koleksi jaket yang kamu punya dengan fashion item lain agar tampilan kamu selalu modis. Berikut beberapa jenis jaket yang dapat membantu kamu agar selalu tampil up to dat dan fashionable.

1. Jaket Denim

Jaket denim atau jeans yang tak lekang waktu merupakan salah satu busana yang wajib dimiliki, dan dapat membuat penampilan Anda  terlihat keren secara instan. Untuk hijabers kamu juga dapat tampil modis dengan menggunakan denim jaket. Kamu bisa padukan dengan warna-warna netral seperti kemeja putih, atau dengan baju garis-garis. Dan tambahkan dengan sepatu sneakers maka tampilanmu akan keren seperti seorang selebgram.

2. Bomber Jacket

Bomber jacket pada awwalnya dibuat untuk pilot militer pada tahun 1900-an untuk melindungi tubuh mereka saat di pesawat. Leslie Irvin adalah orang yang pertama kali merancang bomber jacket yang terbuat dari kulit domba. Dia juga adalah pemasok utama untuk Air Force di tahun 1926.

3. Jaket Kulit

Untuk kamu yang suka tampil boyish dan edgy jaket kulit adalah salah satu fashion item yang harus kalian miliki. Jaket kulit akan membuat tampilanmu semakin keren dan sangat mudah untuk di padu padankan dengan fashion item yang lain.

Add a Comment