Rossi Putuskan Masa Depan Di Yamaha Setelah GP Amerika

Primaberita.com – Meski kontrak nya akan habis pada akhir tahun 2018 mendatang, Valentino Rossi masih belum juga memutuskan masa depan nya di Yamaha. Rider berjuluk The Doctor itu ingin melihat apakah dirinya masih memiliki motivasi untuk melanjutkan karir.

Oleh sebab itu, Rossi mengaku akan memutuskan apakah ia akan terus balapan di MotoGP atau segera pensiun di akhir musim 2018. Rossi sendiri berjanji akan memberikan jawaban tersebut saat berada di Sirkuit Austin, Texas, Amerika Serikat pada bulan April mendatang.

“Mari kita lihat bagaimana tes musim dingin dan terutama pada tiga balapan pertama yakni di Qatar, Argentina dan Texas. Jika saya kompetitif maka saya akan melanjutkannya. Usia tidak menjadi masalah. Motivasi adalah kuncinya.” ujar Rossi.

“Saya perlu mengerti jika saya masih ingin bangun setiap hari dan berlatih sekeras yang saya lakukan di tahun-tahun terakhir ini. Saya tidak ingat sesi tes positif seperti musim 2017. Saya benar-benar optimis,” lanjut Rossi.

Balapan pembuka MotoGP musim 2018 sendiri akan dimulai pada bulan Maret mendatang tepat nya tanggal 18 Maret di Sirkuit Losail Qatar dan selanjutnya ke sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina pada 8 April.

Add a Comment