Penuh Haru, Pertemuan Alexandra Gottardo Dan Nenek Saulina

Primaberita.com –  Aktris cantik Alexandra Gottardo akhirnya dapat bertemu langsung dengan nenek Saulina, Senin (5/2/2018) di Panamean, Balige, Sumatera Utara. Hal ini diketahui dari postingannya di instagram pribadi miliknya.

Nenek Saulina adalah seorang wanita tua berusia 92 tahun yang terkena hukuman penjara akibat memotong pohon durian milik Japaya Sitorus. Ia dijatuhi hukuman penjara 1 bulan 14 hari.

Sontak saja kasus ini mendapat perhatian dari netizen, termasuk aktris cantik Alexandra Gottardo. Bahkan ia mengungkapkan ingin merawat nenek Saulina.

“Kepada yang terhormat aparat negara yang menangani perkara ini, izinkan saya pribadi untuk merawat  nenek Manula “Saulina Boru Sitorus,” tulis aktris bernama lengkap Alexandra Ria Farista Gottardo itu di Instagram.

Menempuh perjalanan 14 jam dari Bali, Alexandra sampai dikediaman nenek Saulina, ia disambut hangat oleh warga sekitar. Suasana haru menyelimuti pertemuannya dengan nenek Saulina.

“Horas Oppung, akhirnya aku bertemu dengan Oppung di sini,”sebut Alxandra.

Alexandra juga mengatakan bahwa keluarga nenek Saulina membutuhkan dukungan moril dan materil, atas kasus yang menimpa mereka. Karena Ke-Enam anak lelakinya ditahan atas kasus ini dan terpaksa para istri harus menjadi tulang punggung keluarga.

“Teman-teman kalau ada yang bersedia membantu Opung dan keluarganya dengan senang hati bisa melalui saya  dengan direct message. Insya Allah saya akan kembali lagi kesini membawakan bantuan buat Opung dan keluarganya,” tulisnya.

Add a Comment