Kylie Jenner Akhirnya Mengumumkan Kelahiran Bayi Perempuannya

Primaberita.com –  Kylie Jenner melahirkan anak perempuan pertamanya dengan Travis Scott (1/2/2018) . Akan tetapi mereka belum memberikan nama bagi bayinya.

Kylie tidak pernah mengkonfirmasi kehamilannya, yang diketahui publik pada September, dan selama masa kehamilan dia juga menjauh dari social media di beberapa bulan terakhir. Dia mengunggah sebuah permintaan maaf kepada publik seputar kehamilannya di instagram pada hari minggu.

“Aku meminta maaf karena telah membiarkan kalian terus berasumsi . Aku mengerti kalian terbiasa denganku sepanjang perjalanan karirku. Kehamilanku adalah salah satu pilihan hidupku yang tidak ingin aku publikasikan. Aku memahami bahawa aku harus mempersiapkan hal ini dalam keadaan yang positif, bebas stres, dan selalu sehat. Aku juga memahami bahwa bayiku juga akan merasakan setiap stres dan semua emosi yang aku rasakan, karena itu aku memilih jalan ini untuk kebahagiaan kami.”

“Kehamilan adalah sebuah hal terindah, pengalaman perubahan hidup yang akan aku rindukan. Aku sangat menghargai teman-temanku dan terutama keluargaku yang telah membantuku membuat membuat saat-saat seperti ini menjadi sebuah privasi. Bayi perempuanku yang cantik dan sehat lahir pada 1 Februari 2018 dan aku tidak sabar untuk membagikan berkah ini. Aku belum pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini. Terimakasih atas pengertiannya.” tulis Kylie.

Pada momen kelahiran anak Kylie juga untuk pertama kalinya di perlihatkan anak Kim Kardashian yaitu Chicago West.

 

Add a Comment