Jinakkan Fiorentina, Juventus Ambil Alih Puncak Klasemen Dari Tangan Napoli

Primaberita.com – Juara bertahan Liga Italia, Juventus untuk sementara mengambil alih puncak klasemen dari tangan Napoli setelah mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Fiorentina pada Sabtu (10/2/2018) dini hari tadi.

Dua gol anak asuh Massimilliano Allegri di ukir oleh Federico Bernardeschi pada menit ke-56 dan Gonzalo Higuain di empat menit pertandingan berakhir.

Bermain di stadion Artemio Franchi, tuan rumah Fiorentina memang lebih mendominasi dengan menguasai bola sebanyak 59 persen, sementara Juventus 41 persen. Akan tetapi, dari jumlah shots on target The Old Lady lebih unggul.

Anak-anak Turin bisa mengarahkan 3 peluang yang mengarah ke gawang dengan dua diantaranya berbuah gol. Sementara Fiorentina hanya bisa melakukan dua kali tanpa menghasilkan satu gol pun.

Dengan kemenangan ini, Juve memimpin klasemen sementara dengan 62 poin, unggul 2 poin di peringkat kedua yang masih memiliki satu pertandingan sisa. Sementara Fiorentina harus tetap tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A 2017/2018.

Add a Comment