Hina Gaji PNS, Akun Facebook Silvia Agustina Mendadak Viral

Primaberita.com – Akun facebook Silvia Agustina mendadak viral di dunia maya setelah mengunggah status yang di anggap menghina pria yang memiliki ekonomi menengah kebawah. Dalam beberapa postingan status nya, warga Grobogan, Purwodadi, Jawa Tengah itu selalu menimbulkan kontroversi.

Seperti salah satu status nya yang berbunyi “Enam bulan lagi aku meluncur ke Indonesia.. Ayo.. yg ingin ketemu samaku tak jak bakar ikan di wadok dong ombo, tapi saratnya harus pakai ninja, klau cuma honda supra dan yamaha apalagi meo aku ogah, jadi yang punya ninja boleh daftar mulai sekarang,” tulis status Silvia Agustina.

Tak hanya itu, status terbaru nya juga tak kalah kontroversi. Silvia Agustina menuliskan “Aku maunya sama pengusaha. PNS gajinya kecil, gedean saya,”. Status tersebut langsung mengundang komentar pedas dario para netizen.

Tak hanya netizen, karena kesal, seorang tetangga Silvia bernama Warsito berkunjung ke rumah Silvia dan membeberkan banyak hal. Bahkan Warsito juga membeberkan jika nama asli Silvia adalah Parjiyem. Tetangganya menyebutkan, Parjiyem adalah seorang TKW yang tengah bekerja di Qatar.

Karena jengah dengan tingkah Parjiyem alias Silvia di facebook, Warsito pun mengabadikan video rumah asli TKWtersebut yang kemudian diunggah melalui chanel youtube “Melek Tube” pada Minggu (25/2/2018). Dalam video tersebut tampak rumah Silvia masih beralas tanah dan papan. Berikut video nya.

Add a Comment