Hasil Liga Champions Dinihari Tadi : Juve Ditahan Imbang Tottenham, Man City Menang Besar Di Kandang Basel

Primaberita.com – Dari dua laga Liga Champions babak 16 besar yang di laksanakan pada dinihari tadi (14/2/2018), tuan rumah Juventus di tahan imbang tamunya Tottenham Hotspur dengan skor 2-2.

Dua gol anak asuh Massimilliano Allegri di lesakkan oleh striker asal Argentina Gonzalo Higuain pada menit ke-2 dan menit ke-9. Sementara itu gol Tottenham dicetak Harry Kane pada menit ke-35 dan Christian Eriksen di menit ke-71.

Sementara itu, di laga lain Manchester City berhasil mencuri kemenangan atas tuan rumah Basel dengan skor besar 4-0. Empat gol The Citizen di buku kan oleh Ilkay Guendongan menit ke-14 dan 53, Bernardo Silva menit ke-18 dan Sergio Aguero menit ke-23.

Ke empat tim akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini pada 7 Maret mendatang. Juventus dan Tottenham memiliki peluang sama kuat untuk lolos, sementara Manchester City akan punya kesempatan sangat besar.

Pasalnya, meski anak-anak asuh Joseph Guardiola kalah 0-3 di kandang nya sendiri nanti, mereka di pastikan akan tetap maju ke babak perempat final Liga Champions musim 2017/2018.

Add a Comment