Internasional Teknologi

Hadirkan Karakter ‘Tuhan’ Berbagai Agama, Game Fight Of Gods Diblokir Sejumlah Negara

Primaberita.com – Dalam beberapa tahun terakhir, industri game semakin berkembang dan sangat di minati hampir semua kalangan. Ada beberapa game yang sangat terkenal di minati oleh para pecinta game.

Salah satu yang kini tengah viral dan banyak di bicarakan adalah game Fight of Gods. Namun game ini terkenal bukan karena keseruan atau kualitasnya. Tapi justru karena sangat kontroversial.

Sejatinya, Fight of Gods merupakan game ‘berantem-beranteman’ biasa. Namun karena memuat karakter dari berbagai agama dan kepercayaan, game ini banyak dilarang di beberapa negara.

Seperti diketahui, game besutan Digital Crafter ini menampilkan Zeus, Musa, Yesus, Budha, Amaterasu, Anubis, dan Odin. Sontak saja hal itu memantik perdebatan bagi para penganut agama tak terkecuali pecinta game sendiri.

Negara-negara yang melarang game tersebut di antaranya adalah Thailand dan juga Malaysia. Bahkan Malaysia sendiri dikabarkan telah memblokir game tersebut. Menurut mereka, game ini bisa menimbulkan insiden yang tak diinginkan.