Hadapi Persija Di Semifinal Piala Presiden 2018, Djanur : PSMS Optimis Dan Siap Bermain Lepas!

Primaberita.com – Setelah berhasil mengandaskan perlawanan Persebaya pada babak perempat final Piala Presiden 2018 lewat drama penalti, PSMS Medan siap menghadapi Persija Jakarta di babak semifinal.

Kesiapan tim Ayam Kinantan di tegaskan langsung oleh pelatih Djajang Nurjaman. Mantan pelatih Persib Bandung itu mengatakan jika para pemain nya optimis bisa mengatasi Macan Kemayoran pada akhir pekan mendatang.

“Anak-anak semua sudah siap main, Kita semua optimistis, langkah sudah sejauh ini, tentunya semua harus yakin. Semua pemain lawan harus kita waspadai. Anak-anak juga sudah diingatkan agar selalu waspada namun tetap bermain lepas,” ujar Djajang Nurjaman.

Namun demikian, ada beberapa masalah yang tengah di hadapi oleh PSMS Medan di antaranya adalah pemain andalan mereka yakni Antoni Putro Nugroho, masih diragukan bisa tampil karena mengalami cedera saat melawan Persebaya kemarin.

“Dia (Antoni Putro Nugroho) mengalami cedera hamstring saat melawan Persebaya kemarin, masih dalam masa penyembuhan. Belum yakin dia bisa diturunkan lawan Persija nanti,” ujar Djajang Nurjaman.

Walaupun begitu, Djajang tak terlalu memusingkan siapa yang akan menjadi penggantinya, mengingat stok pemain yang ada cukup banyak dan memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh dengan Antoni.

Add a Comment