Dikritik Fadli Zon Tak Pantas Jadi Menteri Terbaik Dunia, Sri Mulyani : Gak Usah Di Tanggapin

Primaberita.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon tak sependapat dengan keputusan Government Summit yang memberikan penghargaan pada Sri Mulyani sebagai Best Minister in the World Award.

Menurut Fadli, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tak pantas menyandang Menteri Terbaik di dunia karena bertolak belakang dengan keadaan ekonomi yang terjadi di Indonesia saat ini.

“Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai (pertumbuhan dan pajak), subsidi dicabuti, impor naik, dan utang melonjak,” cuit Fadli Zon di akun twitter resmi miliknya.

Menanggapi hal tersebut, Sri Mulyani sendiri tak ingin ambil pusing. Menurut nya penghargaan yang diberikan kepada dirinya itu adalah hal yang membanggakan dan tidak ingin mendengar kritikan yang tidak membangun.

“Oh masa? Saya enggak lihat. Iya, enggak perlu ditanggepin. Bagi saya ini sangat membanggakan dan membangkitkan semangat saya untuk bekerja lebih baik. Selebihnya saya tidak ingin mendengar kritik yang justru menghambat pekerjaan saya.” ujar Sri Mulyani.

Add a Comment