Cemburu Pacarnya Memuji Perempuan Lain, Wanita Asal Kazakhstan Ini Potong Kemaluan Pacarnya

Primaberita.com – Sebagai mahluk sosial, setiap manusia pasti memiliki rasa cemburu. Namun bagaimana jadi nya jika rasa cemburu yang di miliki seseorang terlalu berlebihan. Tentu hal tersebut akan merugikan diri sendiri dan orang yang di cemburui.

Seperti hal nya yang terjadi pada seorang wanita asal Kazakhstan bernama Zhanna Nurzhanova (36). Karena rasa cemburu yang terlalu berlebihan, ia nekat memotong kemaluan sang kekasih.

Peristiwa mengerikan itu bermula ketika pacar Nurzhanova bernama Suleimanov diketahui memiliki foto seorang perempuan dalam ponsel nya. Tak hanya itu, Suleimanov juga memuji-muji sang wanita dalam sebuah percakapan dengan seorang teman nya melalui media perpesanan.

Melihat hal itu, Nurzhanova pun cemburu membabi buta hingga menjadi gelap mata. Namun ia berusaha untuk tidak melampiaskan saat itu juga. Menurut media setempat,’balas dendam’ dilakukan Nurzhanova setelah berhubungan intim dengan sang pacar.

Dengan dalih agar adegan bercinta dengan sang kekasih lebih menarik, Nurzhanova mengikat kaki dan tangan Suleimanov dan sang kekasih pun menurut saja. Bahkan Nurzhanova juga memberikan obat tidur pada sang kekasih.

Setelah melakukan hal itu, Nurzhanova pun melancarkan aksinya dengan melepas celana Suleimanov, memukuli kepala, wajah dan dadanya dengan tongkat besi. Dia juga membawa obat bius yang disuntikan ke paha Suleimanov dan dilanjutkan dengan memotong kemaluan nya.

Akibat perlakuan Nurzhanova, Suleimanov mengalami luka tusuk dan pendarahan. Ia dilarikan ke rumah sakit di Astana, Kazakhstan. Sementara Nurzhanova ditahan polisi untuk kemudian diadili.

Add a Comment