Berdasarkan Rekaman CCTV, ‘Begal Payudara’ Di Jakarta Timur Akhirnya Berhasil Di Ringkus

Primaberita.com – Aksi pelecehan seksual terhadap wanita semakin marak terjadi. Setelah beberapa waktu lalu kasus pelecehan terhadap seorang wanita di Beji Depok, kini peristiwa yang sama terulang kembali di Jakarta Timur.

Adalah seorang wanita berinisial DK menjadi korban pelecehan seksual dengan sebutan aksi ‘begal payudara’. Sedikit berbeda dengan yang terjadi di Depok, dalam kasus ini korban juga mengalami kekerasan fisik yakni dijatuhkan usai payudaranya diremas.

Atas kejadian tersebut sang korban DK akhirnya melaoprkan perisitiwa pelecehan tersebut ke Polsek Jatinegara bersama sang suami. Setelah mendapatkan laporan petugas kepolisian langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku berdasarkan bukti CCTV di lokasi kejadian.

“Korban melapor hari ini sekira jam 11.45 WIB. Datang ke Polsek Jatinegara bersama suaminya, ingin konsultasi dan diterima piket Reskrim. Kemudian diarahkan dan dibuatkan laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut.” ujar Kapolsek Jatinegara, Komisaris Polisi Supadi.

“Setelah mendapat laporan, tim bergerak cepat untuk meringkus pelaku. Dan kini pelaku sudah kita tahan di Polsek Jatinegara. Ada bukti kuat dari rekaman CCTV. Dia enggak bisa ngelak,” lanjut Komisaris Polisi Supadi.

Sejauh ini, polisi masih memeriksa pelaku secara intensif guna mengetahui motif dibalik tindakan cabul nya tersebut. Namun hingga kabar ini di turunkan pelaku RA belum juga memberikan keterangan apapun terkait alasan nya melakukan pelecehehan seksual terhadap korban.

Add a Comment