Antasari Azhar Dukung Pengacara Setya Novanto ‘Lawan’ Pelaporan SBY

Primaberita.com – Pelaporan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap pengacara Setya Novanto yakni Firman Wijaya mendapat perhatian dari mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar.

Menurut salah seorang wakil dari Firman Wijaya bernama Boyamin Saiman, Antasari Azhar siap mendukung Firman untuk ‘melawan’ SBY. Ia menambahkan jika dukungan tersebut dibicarakan melalui pesan di WhatsApp.

“Pagi ini saya komunikasi dengan Pak Antasari Azhar dalam rangka mewakili Firman Wijaya untuk mendapat dukungan dan restunya. Antasari Azhar memberikan restu dalam bentuk pembicaraan WA,” ujar Boyamin.

Sekedar informasi, SBY melaporkan Firman Wijaya ke Bareskrim Mebaes Polri setelah menilai pengacara Setya Novanto itu melakukan fitnah dan pencemaran nama baik dalam persidangan kasus korupsi e-KTP dengan terdakwa Setnov.

Dalam ucapan nya, Firman menyebutkan ada seseorang pemenang Pemilu 2009 yang melakukan intervensi dalam proyek yang merugikan negara sekira Rp 2,3 triliun tersebut yang dinilai tertuju pada SBY.

Add a Comment