Selebritis

Video Panasnya Beredar Luas, Ini Jawaban Dan Klarifikasi Pihak Marion Jola

Primaberita.com – Video panas yang menampilkan wanita mirip dengan Marion Jola menjadi trending topik di media sosial. Akibat video tersebut, bermacam komen dan kritikan negatif di alamat kan kepada kontestan Indonesian Idol 2018 tersebut.

Menanggapi banyak nya kritikan dan komen negatif itu, pihak Lala (panggilan Marion Jola) memberikan klarifikasi melalui akun Instagram @denop_frc. Dalam klarifikasinya, akun tersebut menegaskan dan memastikan jika wanita dalam video yang beredar bukanlah Lala.

“Sore MJLovers (Marion Jola Lovers) @lalamarionmj d manapun berada…. Sekedar info mengenai kasus vidio fake yg sempat heboh…. Untuk tidak lagi meng-SHARE / m – BAGIKAN berita tersebut karena sedang dalam penanganan pihak berwajib….. Apapun alasannya, entah untuk memastikan dll, tolong jangan d share…. tulis akun @denop_frc.

Karena vidio itu adalah palsu alias bukan Marion Jola atau Lala…. Kita doakan semoga Lala tetap tabah menghadapi setiap ujian dan pelaku penyebaran vidio tersebut cepat ditemukan. Terima kasih… Salam, #teammarionjola,” lanjut tulisan akun tersebut.

Meski demikian, hingga kini masih banyak netizen yang belum percaya dengan klarifikasi tersebut. Banyak dari para netter bersikeras jika yang ada dalam video tak senonoh itu adalah Marion Jola. Bahkan ada beberapa akun netter yang melakukan investigasi kecil untuk membuktikan wanita dalam video tersebut adalah Marion Jola.