Valencia Dan Duo Madrid Pastikan Diri Lolos Ke Perempat Final Coppa Del Rey

Primaberita.com – Beberapa tim besar La Liga Spanyol berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Raja Spanyol atau yang biasa juga di sebut Coppa Del Rey Selasa (9/1/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Tim-tim yang lolos tersebut adalah Atletico Madrid, Valencia dan Real Madrid. Atletico yang pada leg pertama sukses membantai tuan rumah Lleida 4-0, di leg kedua juga kembali mencukur tim dari divisi tiga tersebut dengan skor 3-0.

Sementara itu, Valencia yang di leg pertama ditahan tuan rumah Las Palmas 0-0, pada leg kedua mampu membungkam tim tamu dengan skor telak 4-0. Dengan kemenangan itu agregat total menjadi 5-1 dan Kelelawar Mestalla berhak melaju ke babak berikut nya.

Sama seperti dua kompetitornya, Real Madrid juga memastikan diri melenggang ke perempat final setelah mampu menahan imbang Numancia dengan skor 2-2, karena di leg pertama skuad asuhan Zinedine Zidane itu sukses mencuri kemenangan dengan skor 3-0.

Satu-satunya tim top yang berada di 4 besar klasemen La Liga yang belum memastikan diri lolos adalah Barcelona. Di leg pertama, anak-anak Catalan hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan tamu nya Celta Vigo. Berikut hasil pertandingan leg kedua Coppa Del Rey.

January 10
Atletico Madrid 3 – 0 Lleida Esportiu
Valencia 4 – 0 Las Palmas

January 11
Alaves 2 – 0 SD Formentera
Villarreal 2 – 1 Leganes
Real Madrid 2 – 2 Numancia

Add a Comment