Upgrade Hunianmu Dengan Mengikuti Tren Furniture 2018

Primaberita.com –  Tahun baru merupakan suatu momen yang tepat untuk mengawali suatu yang baru. Banyak tren baru yang juga berganti di tahun 2018 ini. Termasuk tren furniture.

Tren furniture pada tahun 2018 adalah furniture yang memberikan kenyamanan, keindahan warna, dan kesan glamour yang bernuansa internasional. Dan juga furniture yang berteknologi dan ramah lingkungan juga akan diminati oleh masyarakat. Berikut beberapa furniture yang menjadi tren di 2018 :

1. Glamour Vintage

Furniture yang dimaksud masih menghadirkan penampilan yang dihiasi banyak nada permata, kain dari beludru yang mewah, pola berumbai dan berlapis. Akan tetapi tahun ini keglamoran tersebut di sampaikan dengan pesona vintage yang lebih lembut. Dan hasil yang didapat juga lebih kontemporer.

2. Furniture Dengan Desain Lekukan

Desain melengkung akan kembali menjadi hits tahun ini. Desain melengkung akan memberikan imajinasi kretaif dan memeberikan efek untuk lebih bersantai. Desain furniture yang melengkung juga memberikan kesan ruangan modern dan kontemporer.

3. Furniture Berteknologi

Orang- orang semakin menyukai kemudahan yang ditawarkan oleh kemajuan teknologi. Furniture rumah juga tak luput dari perkembangan teknologi. Kemudahan yang ditawarkan akan semakin banyak diminati. Contoh furniture berteknologi adalah lampu yang dilengkapi dengan wifi, ketika ada orang disekitar maka lampu akan menyala, dan ketika tidak ada orang maka lampu akan padam.

4. Furniture Kayu Furnish Terang

Furniture yang terbuat dari kayu selalu diminati banyak orang, karena kekuatan dan daya tahan yang ditawarkan, selain itu penampilan yang natural juga membuatnya disukai banyak orang. Akan tetapi untuk tahun 2018 furniture kayu furnish akan menjadi lebih terang dan dilenhkapi dengan logam berwarna hitam.

Add a Comment