Ternyata Ini Alasan Para Selebritis Membawa Mawar Putih Di Ajang Grammy Awards 2018

Primaberita.com –  Ajang bergengsi penghargaan musik dunia yaitu Grammy Awards ke-60 tengah berlangsung di Madison Square Garden, New York. Acara bertabur bintang ini kini tengah menjadi topik perbincangan dimana-mana.

Banyak hal yang menyita perhatian publik dari acara tersebut, selain pagelaran busana para selebritis dunia di red carpet, ada juga #TimeUp and #Metoo yang saat ini viral di media social, hashtag tersebut sengaja di buat para selebritis untuk mendukung pertarungan melawan pelecehan seksual.

Tak hanya itu para selebritis juga kompak membawa mawar putih sebagai sebuah simbolis sebagai dukungan untuk korban pelecehan seksual. Kelly Clarkson juga berpartisipasi dalam gerakan ini dengan membawa setangkai mawar putih yang kontras dengan gaun hitamnya.

“Mawar itu mewakili harapan, simpati dan kedamaian, dan saya pikir itu adalah hal yang sangat indah bagi manusia manapun untuk diliput” kata Clarkson.

Tak hanya wanita, para penyanyi pria juga turut mendukung gerakan ini, seperti Sam Smith mengenakan mawar putih yang kontras dengan setelan hijau emeraldnya.

Gerakan ini sendiri digagas oleh Karen Rait, menurutnya isu pelecehan seksual merupakan sebuah isu yang harus digaungkan. Terutama untuk memberikan dukungan moral kepada para korban, sehingga para korban tidak merasa sendirian.

Add a Comment