Tahun Baru, Chicco Jerikho Punya Pacar Baru?

Primaberita.com – Di awal tahun 2018, aktor Chicco Jerikho sepertinya sudah mulai move on pasca putus dari Laudya Cintya Bella beberapa tahun lalu. Pria berkumis dan berjenggot tebal itu kini telah memiliki tambatan hati baru.

Ia adalah aktris Putri Marino. Kabar kedekatan kedua nya memang sudah berhembus sejak beberapa pekan lalu. Namun baru pada momen pergantian Tahun Baru 2018 ini mereka berdua berani menunjukkannya secara tegas kepada publik.

Melalui akun instagramnya, Chicco mengunggah foto Putri lengkap dengan captionnya. Di caption tertulis jika aktor tampan itu menyebut bahwa 2018 penuh dengan cinta dan harapan baru.

Senada dengan postingan Chicco, Putri Marino juga mengunggah foto Chicco dan menyebut bahwa ada banyak cerita yang akan tertulis di tahun 2018.

 

Ungkapan kedua selebritis berbeda jenis itu mengisyaratkan jika ada hubungan spesial di antaranya. Meski demikian, hingga saat ini belum ada klarifikasi pasti baik dari Chicco maupun Putri Marino terkait apakah mereka berpacaran atau tidak.

Add a Comment