Resmi Masuki Pasar Indonesia, Nokia 2 Dibanderol Rp. 1,5 Juta

Primaberita.com – Salah satu produsen ponsel terkenal asal Finlandia, Nokia resmi melempar produk teranyar nya yakni Nokia 2 ke pasar Indonesia setelah sebelumnya di rilis di China pada bulan November 2017 yang lalu.

Berdasarkan penjelasan pihak Nokia, ponsel ini diproduksi untuk pengguna kelas pemula alias entry level. Dengan mengusung layarnya 5,2 inch dengan resolusi HD serta chipset Snapdragon 212 dengan kapasitas RAM hanya 1 GB.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki memory internal sebesar 8 GB serta kamera depan dengan resolusi 5 Megapixel dan kamera belakang 8 Megapixel plus kapasitas baterai yang bisa dibilang cukup lumayan yakni 4.100 mAH.

Dengan kapasitas baterai tersebut, ponsel ini di klaim bisa bertahan hingga dua hari pemakaian. Untuk ukuran berat, Nokia 2 hanya memiliki bobot 161 gram dengan body material yang dibuat dari solid block aluminum.

Untuk harga jual di pasaran dalam negeri (Indonesia), Nokia dibanderol dengan harga Rp. 1,5 jutaan dan sudah bisa di dapatkan sejak akhir Januari ini.

Tags:

Add a Comment