Perampok Bersenjata Gasak Perhiasan Senilai Rp. 81,6 Miliar Dari Sebuah Toko Di Paris

Primaberita.com – Perampokkan bersenjata yang menyasar toko perhiasan kembali terjadi di Perancis. Kali ini adalah toko perhiasan yang terletak di dalam Ritz Hotel, Paris yang menjadi sasaran gerombolan perampok yang diketahui berjumlah 5 orang.

Peristiwa itu disebut merugikan pihak toko perhiasan senilai 4,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 81,6 miliar. Setelah kejadian pihak Kepolisian setempat langsung menangkap tiga tersangka di tempat kejadian, namun dua orang lain nya berhasil kabur membawa hasil rampasan.

Menurut penuturan seorang petugas yang tidak ingin disebutkan namanya, belum ada perhiasan dan barang-barang yang dirampok yang berhasil diambil kembali oleh polisi. Petugas tersebut juga menambahkan jika para perampok diduga masuk melalui pintu samping di rue (jalan) Cambon.

Peristiwa di Paris itu merupakan pencurian perhiasan terbesar kedua di kota besar Eropa hanya dalam kurun seminggu. Sebelumnya pada 3 Januari 2018, sejumlah perampok mencuri permata bernilai tinggi di sebuah pameran di Venesia, Italia.

Add a Comment