Pengacara Faisal Haris Sebut Jennifer Dunn Sudah Minta Maaf Pada Sarita

Primaberita.com – Pasca ditangkapnya Jennifer Dunn terkait kasus narkoba, Faisal Haris dikabarkan memutuskan hubungan nya dengan artis kontroversi tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara Faisal Haris, Firman Chandra.

Menurut Firman, klien nya sudah tak ada hubungan lagi dengan Jennifer Dunn. Bahkan Firman mengatakan Jennifer Dunn mengutarakan permintaan maafnya untuk semua orang dan Sarita Abdul Mukti (istri dari Faisal Haris).

Sebelum nya diketahui bahwa jika Jennifer Dunn dicap sebagai pelakor (perebut laki orang) karena menjalin hubungan dengan Faisal Haris yang merupakan suami dari Sarita.

“Permintaan maaf permohonan maaf ke Bunda Sarita itu semuanya, khususnya ke Bunda Sarita, permintaan maaf Jennifer Dunn ini. Karena bagaimanapun Jedunn adalah wanita juga dan terus terang Jedunn sangat mengagumi Bunda Sarita,” ujar Firman.

“Ya, secara garis besar tadi permintaan maaf spesifik untuk Bunda Sarita dan untuk Polda Metro Jaya. Secara umumnya untuk masyarakat yang melihat dan mohon doanya agar kasus ini nggak berkepanjangan, agar kasus ini nggak masuk ke penegak hukum lainnya, kita berharap kasus ini selesai di penyidikan,” lanjut Firman.

Sejauh ini Firman menambahkan jika Sarita selaku orang telah disakiti oleh Jennifer Dunn malah bersimpati atas kasus yang tengah menimpa artis berusia 29 tahun tersebut..

Add a Comment