Pelaku Pembunuhan Arsitek Feri Firman Hadi Akhirnya Dibekuk Polisi

Primaberita.com – Tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polresta Depok akhirnya berhasil meringkus Acep Mulyadi (20) pelaku kasus pembunuhan Arsitek Feri Firman Hadi (54) di Perumahan Poinmas, Depok.

Acep ditangkap di tempat persembunyian di Sukajaya, Kabupaten Bogor pada pada 7 Januari 2018 kemarin tanpa perlawanan. Kasus pembunuhan itu sendiri terjadi pada 11 Desember 2017 kemarin sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Kronologis kejadian seperti yang di ceritakan Acep berawal saat Acep dan adik perempuannya, Hikmat, datang ke rumah Feri di Pancoranmas, Depok, Minggu 10 Desember 2017 pukul 20.00 WIB. Acep bermaksud ingin meminjam uang pada Feri.

Namun belum sempat mengutarakan perihal itu, Hikmat meminta pulang. Acep kemudian mengantar Hikmat pulang ke Cinere, Depok. Namun, Acep kembali lagi ke rumah Feri untuk memijat pukul 02.00 WIB, Senin 11 Desember 2017.

Seusai memijat Feri, Acep kemudian mengutarakan keinginannya meminjam uang kepada Feri. Akan tetapi respon Feri malah membuat Acep tersinggung. Akibat hal tersebut Acep mengaku jadi gelap mata dan menusuk leher Feri yang tengah tertidur dengan gunting.

Menurut Acep Feri sempat melawan yang akhirnya membuat Acep semakin kebingungan dan akhirnya memukul kepala Feri dengan menggunakan patung kayu hingga tak sadarkan diri lalu tewas. Melihat korban tak bernyawa Feri langsung melarikan diri di rumah neneknya di Bogor.

Kematian Feri baru diketahui oleh para tetangga pada 3 Januari 2018 dengan kondisi sudah membusuk. Polisi lalu melakukan olah TKP dan menemukan gunting bekas menusuk Feri. Jejak-jejak Acep kemudian diburu oleh polisi hingga akhirnya ia ditemukan di tempat persembunyian nya.

Add a Comment