Neymar Mau Gabung Madrid, Tapi Jual Dulu Ronaldo Dan Bale

Primaberita.com – Bukan rahasia jika Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat menginginkan pemain PSG Neymar berada di tim milik nya. Keinginan itu ternyata disambut baik oleh sang pemain sendiri.

Namun Neymar memberikan sejumlah syarat kepada tim asal ibukota Spanyol itu. Salah satunya adalah mantan pemain Barcelona itu mau bergabung jika bintang-bintang Los Blancos angkat kaki terutama Cristiano Ronaldo.

“Saya siap bergabung bersama mereka (Real Madrid) jika mereka mau melepas pemain bintang terutama Cristiano (Ronaldo),” ujar Neymar.

Syarat tersebut tentu saja dinilai cukup berat mengingat saat ini Ronaldo merupakan roh permainan di Madrid. Namun hal itu bukan tidak mungkin terjadi, mengingat Madrid juga memikirkan nilai jual Neymar yang sangat menggiurkan.

Selain Ronaldo, Neymar juga meminta kepada Perez agar winger asal Wales Gareth Bale juga dijual. Selain itu, Neymar tidak ingin dilatih Zinedine Zidane di Madrid.

“Saya juga tidak menginginkan Gareth (Bale) berada disana, serta pelatih Zinedine Zidane, saya berfikir tak akan cocok dengan nya,” tutup Neymar.

Add a Comment