Menteri Luhut Tak Mau Lagi Komentari Kebijakan Penenggelaman Kapal Menteri Susi

Primaberita.com – Setelah mendapat ultimatum dari Presiden Jokowi untuk segera menuntaskan silang pendapat terkait kebijakan penenggelaman kapal yang dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan tidak mau lagi berkomentar.

“Saya tidak mau bicara dan bahas masalah itu lagi. Kau boleh tanya yang lain,” tegas Luhut kepada para awak media yang mewawancarai nya di Kemenko Kemaritiman, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

Seperti diketahui, sebelumnya Luhut meminta kepada Susi agar menghentikan kebijakan penenggelaman kapal. Menurutnya, daripada menenggelamkan kapal, lebih baik Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) meningkatkan produksi agar bisa ekspor lebih banyak produk perikanan.

Hal itu kemudian sempat menjadi perhatian Presiden Jokowi. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan jika tak ada yang salah baik Menteri Susi maupun Menteri Luhut.

Menurut Jokowi kedua nya hanya ingin melakukan hal terbaik bagi bangsa. Meski demikian, Jokowi mengintruksikan agar silang pendapat tersebut segera diselesaikan.

Add a Comment