Masih Ditahan Di Mako Brimob, Ahok Gugai Cerai Istrinya Veronica Tan

Primaberita.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mendadak di perbincangkan netizen setelah surat gugatan cerai terhadap istrinya Veronica Tan beredar luas melalui grup chat WhatsApp dan kemudian ramai dibahas di media sosial.

Dalam surat gugatan tersebut, diketahui Ahok telah mendaftarkan surat tersebut pada Jumat (5/1/2018) sore sekitar pukul 15.00 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Bahkan seorang pegawai di PN Jakarta Utara membernarkan perihal tersebut.

Surat gugatan cerai dan hak asuh anak diketahui di tanda tangani oleh Fifi Letty Indra, dan Josefina Agatha Syukur yang keduanya merupakan kuasa hukum dari Basuki Tjahaja Purnama. Meski demikian, hingga saat ini belum ada klarifikasi dari kedua pengacara Ahok tersebut.

Sekedar informasi, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menikah dengan istrinya Veronica Tan 21 tahun lalu tepatnya 6 September 1997. Pasangan ini telah dikaruniai tiga anak yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

Add a Comment