Liga Inggris

Manfaatkan Isu Aubameyang, Chelsea Goda Giroud Tinggalkan Arsenal

Primaberita.com – Hanya memiliki dua penyerang murni di tim nya, pelatih Chelsea Antonio Conte mengaku masih membutuhkan satu penyerang lagi untuk mengarungi laga padat yang akan di hadapi Chelsea di musim ini.

Seperti diketahui, saat ini The Blues hanya memiliki Alvaro Morata dan Michy Bathsuayi. Morata memang bisa diandalkan untuk mengoyak jala gawang lawan, bahkan mantan pemain Real Madrid itu menjadi top skor sementara tim dengan koleksi 12 gol.

Sementara itu, Batshuayi masih belum bisa menunjukkan konsistensi nya. Oleh sebab itu, klub milik Roman Abramovich itu ingin mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer kali ini.

Meski telah mengantungi nama seperti Peter Crouch (Stoke City) dan Andy Carroll (West Ham United), namun Conte seperti nya lebih tertarik kepada penyerang Arsenal yakni Oliver Giroud.

Keinginan Conte tersebut memanfaatkan rumor penyerang Borusia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang yang disebut sebentar lagi akan berseragam Arsenal. Kedatangan Aubameyang tentu akan menjadi ancaman bagi Giroud di Emirates Stadium.

Namun keinginan Chelsea bukan tanpa beban. Pasalnya tim Gudang Peluru sudah membanderol Giroud seharga 35 juta pounds atau sekira Rp658 miliar jika ada klub yang menginginkan nya.