Kembangkan Teknologi, Ilmuwan Asal Spanyol Sebut Robot Seks Ciptaannya Bisa Melahirkan

Primaberita.com – Seorang ilmuwan asal Spanyol yang juga pembuat robot seks yakni Sergi Santos punya ide baru yang bisa dibilang cukup gila. Ia berhasrat jika robot seks buatan nya bisa melahirkan layak nya manusia.

Fantastis nya, Santos menjelaskan jika hal itu adalah hal yang sangat mudah dan akan segera ia realisasikan di masa mendatang. Seperti diketahui, Sergi telah berhasil menciptakan robot seks wanita yang disebut Samantha.

“Saya bisa membuat mereka (robot seks) memiliki bayi, tidak begitu sulit. Saya ingin memiliki anak dengan robot. Dengan menggunakan otak yang telah saya buat, saya akan memprogramnya dengan genom sehingga dia dapat memiliki nilai moral, ditambah konsep keindahan, keadilan dan nilai yang dimiliki manusia,” ujar Santos.

“Untuk membuat anak dengan robot ini, itu akan sangat sederhana. Saya akan membuat algoritme dari apa yang saya yakini secara pribadi tentang konsep ini, lalu mengocoknya dengan apa yang dia pikirkan dan kemudian cetak 3D.” lanjut Santos.

Robot seks ciptaan Santos sudah dipresentasikan di Barcelona pada bulan Maret lalu dan merespon saat disentuh di berbagai area tubuhnya. Bahkan Samantha sudah diproduksi dan dijual massal dengan banderol 2 ribu dollar atau setara dengan 26,4 juta rupiah.

Add a Comment