Kawasaki Ninja 250 Versi Anyar Bisa Dipesan Pertengahan Januari Ini

Primaberita.com – Mendapat respond positif di pasaran otomotif tanah air, Kawasaki kembali menelurkan produk anyar dari keluarga 250cc. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Division Head of Marketing of Kawasaki Motor Indonesia, Kazuya Ikebuchi.

Menurut Kazuya, Kawasaki Ninja 250 versi anyar sudah bisa di dapatkan pada pertengahan Januari 2018 ini. Ia menambahkan jika pihaknya menargetkan Kawasaki Ninja 250 versi terbaru bisa terjual sebanyak 15.000 unit per tahun dan tetap menjadi raja motor sport fairing 250 cc.

“Saya yakin Kawasaki Ninja 250 terbaru bisa tetap menjadi raja dan nomor 1 di Indonesia. Kami menargetkan akan menjual produksi ini sebanyak 15 ribu junit per tahun. Untuk costumer yang ingin beli bisa mendapatkan nya pada pertengahan bulan ini.” terang Kazuya.

Sementara itu ditempat terpisah, Deputy Head Sales and Promotion Kawasaki Indonesia, Michael C. Tanadhi menyebut pihaknya mulai memproduksi Ninja 250 pada 15 Januari 2018 ini. Satu-dua hari kemudian baru dikirim ke konsumen.

“Sejauh ini 1.200 unit. Yang banyak tipe standar karena dari segi harga memang lebih masuk. Memang Ninja 250 sebelumnya standar yang banyak daripada ABS,” sebut Michael.

Add a Comment