Kalahkan Sriwijaya, Pelatih Persib : Ini Hasil Kerja Keras Para Pemain!

Primaberita.com – Kemenangan tipis 1-0 dari Sriwijaya FC dalam turnamen Piala Presiden 2018 grup A berhasil mengantarkan Persib Bandung meraih tiga poin penuh. Gol semata wayang Persib dilesakkan oleh gelandang asal Korea Selatan, Oh In-kyun.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018), Persib sebanarnya kalah dalam penguasaan bola oleh Sriwijaya. Namun tim berjuluk Maung Bandung itu mampu memaksimalkan peluang sehingga bisa unggul di menit ke-55.

Menanggapi kemenangan tipis itu, Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Apalagi Persib mampu menahan tekanan Sriwijaya FC meski sejumlah pemain utama tidak bermain.

“Ini pertandingan pertama dan kami bermain sangat bagus. Hal yang juga penting adalah kami sudah bekerja sejak lama dan ini baru pertandingan pertama. Pada pertandingan ini kami tanpa beberapa pemain karena mereka sedang memperkuat Timnas tapi kami mampu bermain dengan kokoh dan saya sangat senang,” ujar Gomez.

Lebih jauh Gomez menyebut kemenangan atas Sriwijaya adalah hasil kerja keras yang selama ini dilakukan para pemain nya. Ia menilai penampilan solid dan mengedepankan kloektivitas adalah kunci kemenangan Michael Essien dkk.

“Kami sudah menjadi sebuah tim yang sangat baik dan kuat karena pada pertandingan ini kami main 90 menit. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya 80 menit dalam uji coba, ini penting,” tutup Gomez.

Add a Comment