Inter Siap Tampung Rafinha Sebagai Pemain Pinjaman

Primaberita.com – Keinginan Rafinha Alcantara untuk segera meninggalkan Barcelona tampak nya akan segera terealisasi. Pasal nya klub asal Italia, Inter Milan di sebut-sebut siap menampung pemain asal Brasil itu.

Menurut media di Italia, Inter telah mencapai kesepakatan lisan dengan sang pemain untuk bisa di datangkan sebagai pinjaman. Bahkan ayah Rafinha disebut-sebut telah berbicara langsung kepada petinggi Barca agar segera melepas sang anak.

Namun sejauh ini, Barcelona belum memberikan keputusan terkait keinginan Rafinha karena belum menemukan kesepakatan yang cocok dengan Inter. Sekedar informasi, Inter ingin meminjam Rafinha dengan opsi pembelian di akhir musim sebesar 20 juta euro (Rp325 miliar).

Jika tak ingin kehilangan Rafinha, Inter harus bergerak cepat. Pasalnya, klub asal Inggris yakni Arsenal juga dikabarkan berminat mendatangkannya terlebih tim asal kota London itu berpotensi kehilangan beberapa pemain nya seperti Alexis Sanchez dan Emre Can yang akan hengkang dalam waktu dekat.

Add a Comment