Ini Video Panas Mirip Kontestan Indonesian Idol Marion Jola Yang Tengah Viral

Primaberita.com – Nama Marion Jola belakangan begitu populer sehubungan keikut-sertaan nya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dengan suara yang oke dan penampilan yang seksi, dara asal Kupang itu bahkan di gadang-gadang menjadi the next Indonesian Idol.

Namun sebuah kabar tak sedap mendadak menggoyahkan nama harumnya yang tengah naik daun. Sebuah video mesum yang memperlihatkan seorang wanita diduga mirip Marion Jola tersebar serta beredar di grup WhatsApp dan banyak juga yang telah mempostingnya di Twitter.

Dalam video tersebut wanita yang di tuding mirip dengan Marion Jola tampak bertelanjang dada, dan sepertinya sedang melakukan adegan suami istri. Wanita itu berulang kali menutupi wajahnya. Namun suara pria yang merekamnya berusaha terus memperlihatkan wajahnya ke kamera.

Akibat hal tersebut, banyak netizen yang menanyakan apakah benar wanita itu adalah Marion Jola. Akun instagram Marion pun di banjiri pertanyaan dan kritikan, namun hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Marion Jola terkait video yang tengah viral tersebut.

Add a Comment