Ini Video Kakek Di Palu Bakar Motornya Sendiri Karena Tak Terima Ditilang

Primaberita.com – Melakukan protes terkait suatu hal yang dirasa merugikan diri kita sendiri sebenarnya sah-sah saja. Namun akan menjadi permasalahan jika kita melakukan protes dengan cara yang berlebihan.

Seperti yang terjadi di kota Palu-Sulawesi Tenggara, dimana seorang kakek yang tak disebutkan nama nya membakar motor miliknya sendiri karena merasa keberatan ditilang oleh pihak berwajib.

Peristiwa ini mendadak viral setelah akun Facebook Ancha Nugraha Topoloturi mengupload video sang kakek membakar motornya. Dalam video berdurasi 19 detik itu, sang kakek yang kelihatan marah lalu menyulut korek api ke tangki bensin motornya.

Setelah membakar motornya, kakek tersebut mengumpat ke polisi yang bertugas di lokasi. Dalam umpatan nya ia mengatakan jika “daripada susah-susah bakar aja,” salmbil berlalu pergi meninggalkan lokasi.

Sejak di unggah pada 19 Januari 2018, video tersebut mendapat tanggapan like 3.300 orang oleh netizen, dan dibagikan 5.728 kali. Sementara yang mengomentarinya sudah 281 orang.

Add a Comment