Hasil La Liga Spanyol : Barca Semakin Kokoh Di Puncak, Madrid Kembali Tertahan

Primaberita.com – Usai melakoni pekan ke-18 La Liga Spanyol dengan kemenangan, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara. Seperti diketahui, La Braugana sukses menghempaskan Levante dengan skor telak 3-0.

Adapun gol-gol tim asuhan Ernesto Valverde dicetak masing-masing oleh Lionel Messi pada menit ke-12, Luis Suarez pada menit ke-38 dan Paulinho di menit akhir pertandingan usai. Dari 18 kali bertanding, Barca sukses merengkuh 48 poin.

Berbeda dengan Barcelona, rival abadi mereka yakni Real Madrid harus puas hanya menambah satu poin setelah dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Celta Vigo di stadion Balaidos. Dua gol Madrid dilesakkan oleh Gareth Bale di menit ke-36 dan 38.

Sementara itu gol Celta Vigo di cetak oleh Daniel Wass dan Maximiliano Gomez. Dalam laga itu sebenarnya tuan rumah Celta Vigo seharus nya bisa meraih poin penuh seandai nya eksekusi penalti Iago Aspas bisa berbuah gol.

Dengan hasil ini, Barcelona semakin menjauh dari Real Madrid yang masih berkutat di posisi ke empat klasemen sementara dengan poin 32 dari 17 pertandingan. Di posisi kedua dan ketiga klasemen di duduki oleh Atletico Madrid dan Valencia.

Add a Comment