Disingkirkan Leganes Dari Coppa Del Rey, Madrid Terancam Tanpa Gelar Musim Ini

Primaberita.com – Real Madrid harus memupus asa untuk menjuarai Coppa del Rey musim ini setelah harus terhenti di babak perempat final. Adalah Leganes yang menghentikan langkah tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

Leganes yang bertindak sebagai tamu, berhasil menghempaskan Los Blancos dengan skor 1-2 di Stadion Santiago Bernabeu. Dua gol Leganes di cetak oleh Javier Eraso (31′) dan Gabriel (55′), sementara gol tuan rumah dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-47.

Meski agregat akhir sama kuat yakni 2-2, namun keunggulan mencetak lebih banyak gol di kandang lawan membuat Leganes berhak lolos dan menghantarkan tim asuhan Asier Garitano menuju semifinal Coppa del Rey.

Kegagalan ini membuat Madrid terancam tak akan meraih satu gelar pun musim ini. Pasalnya, saat ini Madrid juga tengah terjerembab di La Liga menempati posisi 4 dan terpaut jauh dari pemuncak klasemen Barcelona dengan selisih 19 poin.

Selisih tersebut dinilai akan sangat sulit terkejar oleh Madrid. Praktis peluang meraih gelar untuk tim asuhan Zinedine Zidane hanya Liga Champion.

Add a Comment