Liga Indonesia

Dipermak 3-1, Pelatih Tampines Rovers : Bali United Berkualitas!

Primaberita.com – Kontestan kualifikasi Liga Champions Asia asal Singapura, Tampines Rovers mengakui kualitas dan kehebatan Bali United. Pengakuan itu disampaikan langsung oleh Pelatih Tampines Rovers Juergen Raab.

Seperti diketahui, Bali United berhasil mempencundangi Tampines Rovers dengan skor 3-1 di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (16/1) kemarin dalam laga kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2018.

“Kita bisa lihat Bali United berkualitas, tapi ini bagi saya pengalaman berharga. Mereka (Bali United) bermain sangat baik dan pantas menang di pertandingan ini.” ujar Juergen Raab.

Meski demikian, Juergen Raab tetap memuji permainan anak asuhnya. Menurut nya, kekalahan yang di telan tim nya bukan hanya faktor kualitas tim lawan tapi juga kondisi lapangan yang dinilai kurang baik.

“Kedua tim melakukan banyak peluang tapi saya melihat problem yang ada di tim saya, kenapa bisa kalah? Kondisi lapangan tadi, saya tidak terbiasa di Singapura, karena itu saya tidak terlalu senang. Tapi Bali United juga bermain di lapangan yang sama, jadi kami akan melakukan perbaikan,” lanjut Juergen Rabb.

Atas kekalahan itu, Tampines Rovers harus terhenti. Sementara Bali United lolos ke kualifikasi putaran kedua di mana mereka akan berjumpa klub asal Thailand Chiangrai United.