Cuma Main 5 Kali Di Nice, Sneijder Putuskan Hijrah Ke Klub Qatar

Primaberita.com – Tak banyak mendapat kesempatan bermain bersama klub Perancis, OGC Nice mantan pemain Real Madrid Wesley Sneijder memilih untuk bergabung ke klub asal Qatar Al-Gharafa. Di klub tersebut, Sneijder meneken kontrak berdurasi 18 bulan dan akan menjadi kapten tim.

Meski menurut sebagian pengamat sepakbola apa yang dilakukan pemain berkebangsaan Belanda itu adalah suatu kemunduran, namun Sneijder bersikukuh untuk tetap meninggal Perancis demi kesempatan bermain lebih banyak.

Seperti diketahui, sejak musim 2017/2018 bergulir, pemain yang juga pernah membela Inter Milan itu hanya tampil lima kali di semua kesempatan bertanding Nice. Ia lebih banyak habiskan waktu ‘menghangatkan’ bangku cadangan daripada berlari di atas lapangan.

“Sejujurnya, pilihan saya untuk ke sini (Qatar) adalah untuk bermain sepak bola. Ada spekulasi bahwa saya akan ke Amerika Serikat, China, atau yang lain tetapi saya tidak pernah baca ada yang bilang saya akan ke Qatar.” jelas Sneijder.

Di Al-Gharafa nanti, Sneijder menegaskan akan membantu tim nya untuk mendongkrak posisi di papan klasemen. Sekedar informasi, Al-Gharafa kini duduk di posisi ketujuh dari 12 tim kontestan dengan koleksi 11 poin yang diraih dari 11 laga.

Add a Comment