Sepak Bola

Coutinho Datang, Arda Turan Segera Angkat Kaki Dari Camp Nou

Primaberita.com – Setelah kedatangan Phillipe Coutinho dari Liverpool, posisi gelandang Barcelona Arda Turan semakin terancam. Mantan pemain andalan Atletico Madrid itu pun mulai berfikir untuk meninggalkan Camp Nou di bursa transfer Januari ini.

Menurut media asal Spanyol, pemain yang di rekrut Barca pada musim panas 2015/2016 itu akan segera bergabung dengan klub Turki, Istanbul Basaksehir. Bahkan Turan disebutkan tengah melakukan kontak dengan klub tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Presiden Basaksehir, Goksel Gumusdag. Ia menguraikan jika Direktur klub telah melakukan pembicaraan dengan agen Turan. Untuk merealisasikan transfer itu, sponsor klub siap mengeluarkan uang lebih.

“Direktur kami telah berbicara dengan agennya dan mereka mengatakan kepada kami bahwa Arda Turan akan sangat senang bisa datang ke klub kami. Saya juga sudah berbicara dengan CEO Barca Oscar Grau,” ujar Gumusdag.

“walaupun ongkos untuk operasi transfer ini tinggi, dua sponsor utama kami siap untuk membantu proses. Tapi kami harus menghormati Barcelona dan kami harus menunggu prosedur-prosedur yang dibutuhkan untuk diselesaikan. Tim saya, agen-agen si pemain, dan Barcelona saling kontak dan kami berharap mendapatkan hasil yang positif,” beber Gumusdag.

Besar kemungkinan, transfer tersebut akan segera terlaksana mengingat sang pemain sama sekali belum bermain untuk Barcelona di musim ini. Secara total, dia baru bermain sebanyak 55 kali dan mencetak 15 gol di seluruh kompetisi sejak didatangkan dari Atletico Madrid.