Aktor Rizky Alatas Berharap Joshua Suherman Segera Ditangkap Dan Dipenjarakan

Primaberita.com – Masalah terkait dugaan pelecehan dan penistaan agama yang dilakukan oleh Joshua Suherman masih terus menjadi pro dan kontra di kalangan public bahkan selebriti. Setelah kemarin Uus sempat membela mantan penyanyi cilik itu, namun beda hal nya dengan aktor muda Rizky Alatas.

Pria yang sering membintangi sinema FTV tersebut justru merasa kesal atas apa yang dilakukan Joshua. Ia bahkan dengan tegas mengatakan jika mencela dan menghina agama dalam bentuk apapun tak bisa di toleransi. Dia berahap pelaku di tangkap dan di penjara agar menimbulkan efek jera.

“Tangkap.. Penjarakan.. gak perlu berkomentar atau menyinggung soal agama siapapun, ngelucu gak perlu membawa agama atau menyindir agama orang lain.. bilangnya toleransi tapi seperti ngeledek. Hal itu tak bisa di toleransi dan tak dibenarkan karena hanya menimbulkan perpecahan.” tegas Rizky Alatas.

Respond tegas kekasih aktris Adzana Bing Slamet itupun banyak mendapat dukungan dari para netizen. Netizen berharap para komika lebih berhati-hati dalam memilih materi stand up comedy yang mereka bawakan.

Add a Comment