Aktor Chris Hemsworth Merasa Tidak Akan Bisa Bersenang-Senang Lagi Setelah Menyelesaikan Kontraknya Dengan Marvel

Primaberita.com –  Waktu Chris Hemsworth sebagai Thor mungkin sudah berakhir dan dia mungkin berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan keluarganya. Akan tetapi pemeran Thor : Aktror Ragnarok tidak sepenuhnya merasa senang karena kontrak Marvelnya berakhir.

Dilansir dari comicbook.com aktor yang sudah bermain dalam “God Of Thunder” sejak tujuh tahun lalu telah menyelesaikan pekerjaannya dalam Avengers 4 yang belum memiliki judul. Terutamanya untuk memenuhi kontraknya dengan studio Marvel.

Berarti setelah 3 film solo Thor dan 4 film Avengers yang terpisah, Hemsworth tidak lagi berkewajiban untuk muncul di studio film manapun di masa yang akan datang. Akan tetapi, Hemsworth tidak merasakan kelegaan akhirnya bisa berjalan menjauh dari karakter Thor.

“Ditengah perjalanan, aku merasa lelah dan tidak bahagia dengan apa yang telah aku kerjakan, akan tetapi pada Thor 3 aku memiliki suara dalam prosesnya dan merasakan sangat bersenang-senang di lokasi. Ketika kami telah beberapa hari yang lalu, aku merasa tidak akan pernah merasakan kebahagiaan seperti ini lagi”. Kata Hemsworth.

Ketidakbahagiaan Hemsworth bermain dalam film Thor bukanlah menjadi rahasia lagi. Hemsworth pernah menyampaikan bahwa dia pernah merasakan kebosanan memainkan peran Thor. Akan tetapi hal itu menjadi sangat berbeda ketika Thor disutradarai oleh Taika Waititi, sang sutradara memberikan sebuah pendekatan baru terhadap karakter Thor dan material yang digunakan. Dan Hemsworth sangat tertarik untuk berkolaborasi lagi dengan Waititi.

Setelah selesai masa kontraknya dengan Marvel, Hemsworth ingin lebih fokus terhadap keluarganya, dan istirahat untuk sejenak.

“Aku ingin bisa mengantar mengantar anak-anakku ke sekolah. Dan mungkin aku akan vakum sepanjang tahun ini”. Kata Hemsworth sambil bercanda.

Add a Comment