Ahok Gugat Veronica Karena Selingkuh?

Primaberita.com – Surat gugatan cerai yang ditujukan untuk Veronica Tan oleh suaminya sendiri yakni Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mendadak menjadi perbincangan khalayak umum dan viral di media sosial.

Seperti diketahui, selain menggugat cerai, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menggugat hak asuh anak nya. Di balik kejadian tersebut, netizen pun bertanya-tanya alasan apa yang terjadi di balik gugatan yang di lakukan Ahok.

Usut punya usut, Ahok menggugat cerai Veronica disebut-sebut karena sang istri memiliki selingkuhan. Bahkan sebelum melayangkan surat gugatan cerai, Ahok sudah berusaha untuk mempertahankan biduk rumah tangganya.

Bahkan upaya peringatan dan permintaan untuk berhenti selingkuh juga dilakukan oleh tiga anaknya. Mereka disebut membujuk Veronica berhenti berhubungan dengan pria idaman lain itu. Namun permintaan itu tidak juga digubris oleh sang ibu.

Meski demikian, belum ada kepastian resmi terkait tudingan terhadap Veronica Tan. Menurut pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, client nya meminta waktu untuk mencermati surat cerat yang tengah beredar untuk melakukan klarifikasi.

Add a Comment