Merasa Terancam, Dua Pemain Madrid Nyatakan Penolakan Terhadap Eden Hazard

Primaberita.com – Keinginan Real Madrid untuk bisa mendatangkan winger lincah Chelsea yakni Eden Hazard sedikit menemui rintangan. Pasalnya, sang megabintang Cristiano Ronaldo memberikan signal penolakan terhadap pemain asal Belgia itu.

Menurut media setempat, alasan penolakan sang pemain yang baru di anugerahi gelar Ballon d’Or itu karena merasa terancam. Meski demikian, Ronaldo justru menyarankan kepada manajemen Madrid untuk memboyong winger muda Valencia, Goncalo Guedes.

Selain Ronaldo, pemain Los Blancos yang menyatakan penolakan nya terhadap Hazard adalah gelandang energik Isco Alarcon. Bahkan mantan pemain Malaga itu telah lebih dulu menyatakan penolakan nya kepada Hazard.

Walaupun demikian, penolakan dari kedua pemain Madrid itu tak berarti apa-apa karena Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan merupakan penggemar dari Hazard dan sangat menginginkan nya untuk bisa bermain di klub nya.

Sementara itu, Hazard sendiri seperti memberikan lampu hijau kepada klub ibukota Spanyol itu, pasalnya hingga saat ini sang pemain belum juga mau membubuhkan tanda tangan pada perpanjangan kontrak yang di sodorkan management Chelsea.

Add a Comment