Telah RilisTrailer Film “Ant-Man And The Wasp” ! Ant-Man Akhirnya Mendapatkan Partnernya

Primaberita.com –  Akhirnya pihak Marvel merilis trailer perdana sekuel film Ant-Man yaitu “Ant-Man And The Wasp”.

Ant-man sendiri masih diperankan oleh Paul Ridd, yang ditemani oleh Evangeline Lily yang akan memerankan tokoh Wasp, dan juga Michael Douglas yang memerankan Hank Pym, penemu teknologi yang dapat mengubah ukuran dan yang memberikan kekuatan pada Ant-man dan Wasp.

Ant-Man And The Wasp dijadwalkan tayang pada 6 Juli 2018. dan menjadi film ketiga dari marvel studio setelah Black Panther dan Avengers :Infinity War.

Dilansir dari vox.com dalam trailernya diperlihatkan banyak efek untuk memperbesar dan memperkecil ukuran benda, bahkan Dr.Hank Pym dapat mengubah ukuran gedung menjadi seukuran koper. Tak hanya itu Ant-Man akhirnya mengetahui bahwa kostumnya juga dapat membuatnya terbang setelah ia iri dengan kostum The Wasp yang bisa terbang, Dr.Hank pun menjelaskan bahwa kostum Ant-Man juga dapat terbang.

Film ini sendiri berkisah tentang Scott Lang (Ant-Man) yang harus bisa menyeimbangkan peranan hidupnya sebagai seorang ayah dan superhero. Dan Scott harus bisa bekerja sama dengan Hope dan bertarung bersama Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia dimasa lalu.

Add a Comment