Bundesliga Liga Inggris

Sudah Sepakat Soal Harga, Chelsea Masih Harus Menunggu Aubameyang Untuk Bisa Dapatkan Giroud

Primaberita.com – Setelah mendapat penolakan dari AS Roma untuk memboyong Edin Dzeko dan juga Fernando Llorente dari Tottenham Hotspur, praktis bidikan Chelsea untuk mendapatkan penyerang anyar hanya tinggal tersisa nama Oliver Giroud.

Menurut media di Inggris, di penghujung bursa transfer Januari ini, Arsenal disebut sebut telah menyepakati nilai 18 juta pounds yang ditawarkan Chelsea untuk memboyong pemain berkebangsaan Perancis tersebut.

Namun proses transfer tersebut masih harus menunggu, pasalnya Arsenal baru mau melepas Giroud jika mereka positif mendapatkan penyerang Borrusia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sejauh ini Arsenal kabarnya sudah mencapai kesepakatan banderol seharga 55.4 juta pounds dengan Dortmund, dan itu artinya Giroud akan kian dekat untuk bergabung dengan juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Sekedar informasi, Giroud saat ini hanya memiliki kontrak tersisa 18 bulan di Arsenal. Sebelum bursa transfer musim dingin ditutup pada Rabu, Chelsea berpeluang meresmikan transfer Giroud setelah terlebih dahulu mengamankan jasa bek kiri Italia, Emerson Palmieri senilai £17.5 juta dari Roma.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan