Ingin Lebih Dekat Dengan Keluarga, Mohammad Istiqamah Djamad Tinggalkan Payung Teduh

Primaberita.com – Mohammad Istiqamah Djamad atau yang lebih akrab di sapa Is memutuskan keluar dari band Payung Teduh. Keputusan tersebut di sampaikan langsung oleh vokalis Payung Teduh tersebut pada Rabu (15/11/2017) melalui akun Instagram pribadinya.

Lewat akun nya @pusakata, pelantun lagu “Akad” itu membagi sebuah foto dengan caption “Pada seluruh ruang yang dirubungi gelap. Semoga hati kita tetap terang dan sudi membagi cahayanya. Selamat malam duhai jiwa-jiwa yang enggan berpaling.”

Banyak orang yang menyayangkan keputusan Is dan juga bertanya-tanya alasannya. Menanggapi banyak nya pertanyaan terkait keputusan nya mundur dari Payubng Teduh, Is pun menjelaskan alasan di balik keputusan nya itu.

“”Saya berhenti per 1 Januari 2018, jadi kami beresin sisa kontrak manggung aja sampai 31 Desember 2017 di Salatiga, dan abis itu saya pasti langsung berkarya lagi. Jadi berkaryanya belum selesai, tapi saya ingin berkarya lebih banyak di rumah.’ ujar Is.

“Karena anak bayi saya lagi tumbuh-tumbuhnya dan momen itu nggak bisa diulang kalau mereka udah kelas 6 atau kelas 7, udah nggak bisa lagi ditanamkan keindahan-keindahan berkeluarga itu. Gitu sih,” lanjut Is.

“Pastinya (fans sedih), sayapun sedih. Tapi tidak menyayangkan, yah senatural aja itu seperti kehidupan biasanya. Jangan menanyakan hal seperti ini, takutnya menimbulkan asumsi yang berlebihan,” tutup Is.

Add a Comment